Dhicomp Service dan Jual Beli Komputer, Laptop, Printer beserta Aksesoris

Dhicomp kalau di dunia internet adalah blog info Software Dan Hardware Komputer, Gadget, tempat belajar Tips Dan Trik Komputer, serta mereview beberapa Product Hardware maupun Software

Logo_Dhicomp

Kalau di dunia nyata Dhicomp adalah Usaha Jasa Service dan jual beli komputer, laptop, printer beserta aksesoris lain yang berhubungan dengan komputer berlokasi di Cibubur 13720, Jakarta Timur.

Dhicomp_Service_Depok
Dhicomp juga buka Service dan jual beli komputer, laptop, printer beserta aksesoris lain di Jl. Kapitan, Curug Cimanggis (Samping Alfamart Pekapuran 2) Depok 16453 Jawa Barat.

Kepada semua rekan-rekan yang telah mendukung kami, Dhicomp mengucapkan banyak terimakasih.
Suka Dhicomp Service dan Jual Beli Komputer, Laptop, Printer beserta Aksesoris, dan ingin berlangganan gratis via email artikel seperti Dhicomp Service dan Jual Beli Komputer, Laptop, Printer beserta Aksesoris, silahkan klik disini atau masukkan email di kolom tersedia untuk mendapatkan artikel yang terbit di Dhicomp
Share this article :

25 comments

Wah jauh gan, kalau ada masalah bisa dibantu lewat message gak gan ?? Haha

Semangat gan, sukses buat usahanya. Dulu aku juga teknisi komputer tapi sekarang kerja di perusahaan swasta. Nanti kepengen punya usaha kayak agan. Minta ilmunya,,,hehehe

Jauh dimata dekat dihati kang

Terimakasih atas do'anya kang Rahmad

Tetap semangat walaupun jauh tetap bisa berbagi tips ya gan!

kalo dari daerah depok sawangan deket engga ya

Sukses dengan usahanya ya mas... semoga bisa bertambah cabang usahanya... sekarang dunia digital semakin banyak, pasti akan ada kerusakan dalam perangkatnya. Dhicomp (Dhimas Computer) menjadi solusi mengatasi kerusakan pada perangkat komputer...

untuk daerah depok saja ya kang, usaha yang bagus kang buka service komputer. apalagi kan sekarang komputer dan laptop sudah jadi kebutuhan pokok

kalo saya kejauhan dengan tempatnya. meskipun ada istilah jauh dimata dekat di hati tapi barangnya yang jauh mas. hehehee

maju terus mas semoga sukses

Insya Allah Kang Bahrudin

Meski jauh banyak juga custumor kami dari Sawangan Depok Mbak Defa

Terimakasih atas Do'anya Kang Achmad

Tambahan dari Cibubur Kang Hendri

Didekatin aja Kang, he..he..he..

Aamiin. Insya Allah berkah Kang

Semoga Sukses ya Kang dan semakin maju buat DhiComp nya ... :)

Aamiin. Insya Allah berkah. Tarimakasih atas do'anya Kang

wah sayang nih jauh, saya di jawa timur, hehe. melayani via online juga ya?

sudah bagian dari hidup

Benar Kang, komputerisasi sudah bagian dari gaya hidup

Via online tidak Kang

izin copas om...blognya

Keren Fotonya Om.....

Cibuburnya dimana sy diciracas. Kapan2 mo belajar